Follow Us @soratemplates

Kamis, 03 Mei 2012

Belajar menulis ^_^

Siapa seh yang ingin menjadi yang ke dua??? siapapun itu takkan pernah setuju apabila menjadi yang ke dua apalagi diduakan lain halnya dengan mendua,,,,ahehhehhe

Ya, sering berada pada kondisi dimana aku seolah-olah menjadi yang ke dua, membuat aku mulai terbiasa dengan labrakan-labrakan cwek-cwek itu. Terkesan jahat seh, akupun berpikir demikian, mengganggu hubungan seseorang. Woy, tapi dengar dulu ceritaku ini,,, kalau ini mungkin bisa merubah sedikit penilaian anda,,,,

Berteman dengan siapa saja, cwok-cwek,anak-anak, ABG, remaja, juga orang dewasa, membuat aku banyak belajar dari mereka tentang berbagai sudut pandang. Menyikapi suatu masalah dengan sikap dewasa, mendengar, melihat, observasi, lalu menyimpulkan dan menentukan sikap,,,
Suka sekali berorganisasi membuatku banyak memiliki teman, dari berbagai kalangan, sebuah Fans Club mempertemukan aku dengannya seorang teman, abang, mungkin juga uhmmm gebetan yaaa,,,
ihihihiih,,, indah seh awalnya, kemana-mana diantar jemput, maen bareng, ngumpul ama temen-temen juga bareng, smsan juga telfonan. Sudah mulai akrab deket, mulai suka ama dia (sekedar suka ajjah, gak suka banget) :D
Yang semakin membuat aku yakin kalo emang aku suka ama orang tepat, adalah suatu ketika dia bertanya kepadaku "Nta, lu udah punya cwok??", langsung saja aku jawab "Kalo ane udah punya cwok bang kagak mungkin ane mau diajakin malem mingguan ame kamu bang,," candaku. Seperti udah tahu akan jawabanku dia hanya tersenyum. Giliran aku bertanya kepadanya "kamu sendiri bang, udah punya cwek belom???' , "Belom juga, Nta", jawabnya."Haishhhh, bohong masa cwok sekeren kamu gak ada cwek bang???" ternyata memang jawaban yang sama yang aku terima, ihiiiiirrrr, ada signal neh lampu ijo... Lanjuttttttt :D

Seperti biasa tiap hari minggu kita sempetin ngumpul ama temen-temen Fans Club, lagi-lagi berdua ampe temen-temen pada mikirnya kita udah jadian, pikirku seh, sebentar lagi Insya Allah,,,amiennn *ehhh
Hari-hari berjalan seperti biasa, tiap hari selalu dapat kabar dari dia, sekedar telfonan atau smsan membuat kita semakin dekat.
Seperti biasa ketika selesai acara kopdar, dia selalu mengantarku pulang. Sesampainya di rumah ketika dia selesai mengantarku, tiba-tiba ada nomor baru di kotak masukku.Awalnya biasa saja,setelah berbalas sms dengannya, baru tahu dan sadar ternyata yang mengirim pesan itu adalah pacar abangku. Haiisssshhhh... Shockkkkk.

Tak lama setelah aku berbalas pesan dengan pacar abangku, ada telepon masuk dari abang,hummm,,,dia menjelaskan semuanya, dengan tenang aku mendengarkan dan menerima penjelasan darinya. Ya, untung belum jatuh cinta (alibi),,, harus terima kenyataan kalo ternyata abang udah punya cwek, hummm,,,pantas saja dia tidak pernah nembak aku,meskipun kita udah dekat,tapi ternyata memang dia anggap aku hanya sekedar adik. Katanya "Kalau kita bersaudarakan kita gak akan pernah putus, Nta...".Tidak peduli dia tahu atau tidak aku suka dia, itu tidak penting, yang terpenting adalah besok dan seterusnya harus lebih hati-hati kalau suka apalagi jatuh cinta dengan orang yang baru dikenal.

Ini ceritaku,,,,,, :D

>>>>Tips
Ada bebereapa trik neh buat kamu yang mungkin berada pada posisi Cinta Segitiga,,,
sekedar info ajjah,,,buat referensi.... ehehhehehe

Chek this Out:
http://gayahidup.plasa.msn.com/hang-out/tabloidbintang/tips-menyikapi-cinta-segitiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar