Follow Us @soratemplates

Senin, 07 Mei 2012

May, 8 2012

Mimpi semakin dekat denganku, ya,,,,

Semakin optimis, perlahan-lahan satu persatu mimpiku jadi nyata, bukan  tanpa usaha aku mendapatkannya, tapi karena memang aku berusaha untuk meraihnya...
Bukan tanpa rintangan aku mencapainya, tapi dengan banyak  rintangan yang harus aku terima.....

Seperti mendapatkan hembusan angin segar yang meyakinkan aku untuk terus melangkah.
Finally i get a campus in accordance with my condition,,,,,
Aku yang harus bekerja setiap hari senin sampai sabtu, pulang kerja sekitar jam 17.30 (paling cepet), tak banyak waktu untuk melanjutkan aktifitas lagi, apalagi kuliah. Ya, didaerah tempat tinggalku, beberapa kampus tidak menyediakan waktu untuk kelas minggu, adapun kelas karyawan bisa diambil pada sore hari sekitar jam 17-21, sedangkan jarak antara kampus dan tempat kerjaku membutuhkan waktu sekitar satu jam.Kalo dihitung-hitung jadi gini. Keluar kantor sekitar jam 17.30 perjalanan sampai kampus,uhm kira-kira paling pukul 18.45 itu paling cepat baru bisa sampai, aku baru bisa masuk kelas jam 19.00, tanpa persiapan (pulang kerja, belom mandi, apalagi makan). dari jam 17-19 aku sudah kehilangan 2 jam pelajaran, jika satu SKS itu 60 menit, jadi aku sudah kehilangan 2 Mata Kuliah,,,sayang sekali. Ya , mau bagaimana lagi dari pada aku tidak kuliah,karena kampus itu yang paling dekat dengan daerah tempat tinggalku, kalaupun aku harus pulang malam, paling tidak itu sudah berada dekat dengan rumahku jadi aku tdak terlalu takut jika pulang sendiri.

Iseng sebelum daftar ke kampus itu, aku mencoba hunting kampus lainnya. Aku cari tahu, ke tema-temanku, aku hubungi salah satu temanku yang juga teman ketika aku kerja di tempat yang lama. Ketika aku kirim message ke ponselnya, dia jawab sedang berada di kampus,,,uhmm,pikirku ketika itu, memang ada ya kampus yang buka pas hari minggu???, ya dia menjawab keraguanku, ternyata memang ada, di luar daerahku. Karena aku pensaran sekali, aku langsung mendatangi temanku yang waktu itu memang sedang berada di kampusnya.
Sesampainya di sana, temanku langsung menyambutku di tempat parkir motor tempat aku memarkirkan motorku. Senang sekali melihatnya memakai almamater itu,ehehhehe,,,ikut bangga, temenku sudah lebih dulu kuliah.
Tanpa basa-basi aku langsung dibawanya masuk ke kampus itu untuk menemui salah satu ADMnya, banyak yang aku tanyakan tentang sistem perkuliahan di sana. Setelah beberapa pertanyaan yang aku lontarkan kepadanya, ternyata memang ini kampus yang aku cari. Aku ambil yang kelas karyawan,  jam kuliahnya dari jam 8.00-16.00 , hari minggu.Jadi aku aku tidak perlu mengganggu jam kerjaku. Uhhmm,,,ternyata jurusan yang memang aku minati dari dulu ada di sana yaitu Bahasa. Aku ambil jurusan Sastra Inggri (S1), biaya perkuliahannyapun tidak memberatkan. Insya Allah
Jika ada kemauan pasti ada jalan,,,

Bissmillahhirrohmannirohim


 -nita-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar