Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013
Rindu Jingga

Percakapan sore itu membuat aku tahu apa yang sebenarnya membuat langit mendung enggan tersenyum kembali.


Jingga yang seharusnya mewarnai langit tapi tak bisa lagi membagi indahnya kepada penghuni langit. Aku terdiam saat sang langit menampakkan kesedihan itu, jelas terlihat di wajahnya.

Apa yang bisa dilakukan oleh seorang anak manusia yang tak tahu caranya bagaimana membuat Jingga kembali seperti sedia kala. Keindahannya dulu yang selalu mewarnai langit sore di kaki gunung tertinggi,


Aku terpaku melihat kejadian yang dialami penghuni langit sore itu....



Tiba-tiba, sang langit menumpahkan segala kesedihannya, yang ada hanya mendung gelap dan hujan deras dari mata sang langit...



Aku,,,, tetap berdiri di sana, ikut merasakan langit yang kehilangan Jingganya.... 

"Seperti seringai senyum sang mentari ketika aku mulai menulis (lagi ) tentang mu.
Jingga yang sempat meredup, kini merona kembali .
Tapi kali ini berbeda .....
hanya sekedar fatamorgana, tak lebih dari sebuah bayangan...
hanya bisa dilihat... tak bisa disentuh..."
Dear Jingga,,,,

Apa kabarmu hari ini? sudahkah kau mewujudkan mimpimu? mimpi yang bisa membuatmu yakin untuk menghadapi harimu ?

Kalau aku, satu yang menjadi mimpiku, kamu bisa tersenyum kepadaku dan menyapaku, mengakui kehadiranku yang mungkin tak pernah kau inginkan dalam hidupmu.

Aku hanya sepenggal kisah lalumu yang seperti debu, yang akan hilang tanpa bekas begitu saja,bila tertiup angin,


Mudah sekali bagiku menghadirkanmu dalam mimpiku di setiap gelapku, tapi bila kau tahu itu mungkin kau tak akan pernah bisa rela bila ternyata selama ini kau terjaga dalam tidurmu karena kau bangun di tidurku. :')
Ngomongin soal film, uhm,,mungkin aku orang yang paling katrok,, ahahahha,, gak hobi seh nonton,,,kecuali kalo ada film yang emang bisa bikin aku tertarik. Nah, salah satunya film 5cm, ehehheh,, pasti udah pada nonton kan??? aku,, baru beberapa waktu lalu nontonnya,,,ahahha gak updated banget kan :D
Berawal dari satu kisah #halahhhh,,,,hemm
Novel karya Dhonny Dhirgantoro ini salah satu yang membuat saya harus nonton secara langsung bagaimana kalau Novel ini difilmkan.
Dan, Alhasil,,,,,
Banyak yang dipotong adegan-adegan yang menurut saya penting untuk ditampilkan, seprti ketika si Ian yang mengadu domba antara Arial dan Zafran,lalu setelah itu ketika mereka ke sekolah SMA mereka yang dulu malam hari, nah , di situlah pengakuan seorang Ian kepada anggota power ranger lainnya #hallah.
Tapi, filmnya keren banget, pesan yang disampaikan juga kena banget ke penonton, ampe petugas bioskop kerepotan ngepel karena lantai pada basah (gak nding itu karena atap bocor aja :D)

Intinya seh,, film i…
Yuhuuuuuu,,,,,
Udah lama banget gak nulis puisi lagi :D
Kali ini puisi saya bercerita tentang seorang "Kupu-kupu Malam", terinspirasi dari seseorang yang pernah menjadi korban dalam kerasnya dunia Malam. Chack this out ^_^

"Menjadi seperti kembang layu, tapi masih tetap ayu,,, hanya terkadang yang terlihat sorot mata yang sayu.... Ayu,,, Bukan namamu, tapi tutur katamu,,, Tindak tandukmu yang merayu,,, hanya saja ayu,,, Itu semua sekedar topeng ayumu."
Alasannya kenapa mereka seperti itu karena mereka ini tidak ada pilihan lagi, entahlah yang saya tahu pilihan dalam hidup itu memang banyak hanya saja, terkadang kita tidak melihat satu jalan lain yang lebih dan menjadikan suatu pilihan jalan hidup.