Selasa, 14 Agustus 2012

 #Cinta Monyet

      Tak kusangka sekarang aku pacaran dengannya, seseorang yang pernah aku suka dulu ketika aku masih duduk di bangku TK. ahehhhehe
ya kita dulu satu sekolahan ketika Taman Kanak-kanak, karena mungkin dia beda dari yang lainnya, aku mulai memperhatikannya, dia , Reza namanya satu tahun diatasku,,,tidak tahu juga apa yang membuatnya menarik, tapi suka saja dengannya.... ^_^
Bisa dibayangkan ketika itu, umurku yang baru berusia sekitar 6 tahun mulai tertarik dengan lawan jenis, terlalu cepat mungkin, tapi ya inilah adanya,,,,,kalau orang -orang bilangnya itu cinta monyet :D
Whatever apalah namanya itu ,,,ehehhehee

Tidak bisa kuingat lagi kenapa ketika itu dia tiba-tiba tidak ada di kelasku, aku pikir dia sudah mulai masuk di bangku SD,hummm,,,, tidak ada rasa kangen ketika itu (seingatku) hanya perasaan kehilangan saja, karena tidak ada lagi yang dilihat gerak-geriknya ,,,,(udah kayak screet admirer saja).





Tuhan,,,
beri aku cara bagaimana aku mengungkapkan perasaan ini, terlalu berat dan terlalu indah untuk sekedar diungkapkan dengan kata-kata.

Aku hanya ingin dia tahu seperti apa perasaaanku kepadanya, memang aku tak pandai bermain kata-kata yang indah untuk menyatakannya, tapi aku hanya ingin dia percaya kebenaran rasa ini, bukan hanya rayuan seperti yang dia bilang, tapi ini goresan terdalam dari hati, sederhana tapi memang begini adanya.

Ketika dia tahu aku benar mencintanya mungkin saat itu aku tidak lagi disampingnya,,,
Tuhan ......
beritahukan kepadanya selalu ada angin  rindu ketika aku jauh darinya.
Tak mudah bagiku melabuhkan perahu (hati) ini, meskipun banyak dermaga yang menawarkan tempat untuk sandardan berlabuh, tapi aku hanya ingin berlabuh didermaganya.....




     

Jumat, 03 Agustus 2012

Cinta itu bikin waras jadi gila, juga pula sebaliknya
mungkin karena cinta itu bumi masih berputar
Cinta Tuhan

Karena cinta itu bisa membuat
yang tidak mungkin menjadi mungkin
menjadikan yang tidak bisa menjadi bisa
dan menghadirkan yang tidak ada
menjadi ada

Karena cinta itu sumber kekuatan
Cinta Tuhan, Cinta Orang Tua, Cinta Sesama ^_^


Cinta Anita
Ketika itu kamu hadir di hidupku
menyalakan kembali semangat fantasiku
memberikan kekuatan untuk menghadapi duniaku

Kamu telah menarikku jauh ke dalam mimpiku tentang cintamu
sudah terlalu dalam aku mengukirnya,,, terlalu dalam
sampai aku tahu,,,ternyata cintamu telah dimilikinya
ingin pergi saja dari dirimu,,, tapi aku tak sanggup
ternyata aku benar membutuhkanmu,,,,

Ketika itu aku mampu menghadapi dunia
menghadapi segala permasalahan yang ada
sumber kekuatan yang tak akan pernah padam




Rasanya seperti stak pada satu tempat di mana aku begitu pesimis untuk melanjutkan langkahku
Terlalu banyak yang telah terjadi akhir-akhir ini....
Ini yang memang harus dijalani, sedih, luka, tertekan, ingin sekali cepat keluar dari lorong yang gelap ini,,,
dimana aku bisa memulai apa yang telah menjadi mimpiku selama ini
Tuhan bukan tidak mengabulkan, tapi Dia hanya sekedar memberikan tikungan-tikungan, lobang- lobang , juga kerikil yang senantiasa mengiri jalan ini,,,,
Dalam lorong ini, aku hanya membawa satu cahaya lilin yang sekarang berada di hatiku,,, Tuhan selalu bersamaku, meskipun begitu banyak halangan ini, tapi cahaya di hatiku membantuku untuk tidak terjatuh pada lubang itu....
Percaya ,,, akan segera terang,,,, tidak gelap lagi.... ;')
      Dan saat itu adalah ketika air pantai menyibak pasir yang bertuliskan namamu diatasnya, sunset yang yang menyebabkan warna alam yang mempesona memudarkan wajahmu di gambaran awan senja,,,,
Nyanyian sang burung camar yang mengingatkanku akan hadirnya dirimu.....
Malam saat itu aku rindu pantai,,,,


Kamis, 02 Agustus 2012

Ada satu ruangan yang memang tak sembarangan orang aku biarkan masuk, cukup lama terkunci dan tak berpenghuni, sampai akhirnya kamu datang dan mampu membuka ruangan yang terkunci itu, serta kamupun menata dan memberi warna lagi.

Sekarang ada kehidupan di dalamnya....
Selamat datang cinta,,,di hatiku, kusambut hadirmu :) :*

Senin, 07 Mei 2012

May, 8 2012

Mimpi semakin dekat denganku, ya,,,,

Semakin optimis, perlahan-lahan satu persatu mimpiku jadi nyata, bukan  tanpa usaha aku mendapatkannya, tapi karena memang aku berusaha untuk meraihnya...
Bukan tanpa rintangan aku mencapainya, tapi dengan banyak  rintangan yang harus aku terima.....

Seperti mendapatkan hembusan angin segar yang meyakinkan aku untuk terus melangkah.
Finally i get a campus in accordance with my condition,,,,,
Aku yang harus bekerja setiap hari senin sampai sabtu, pulang kerja sekitar jam 17.30 (paling cepet), tak banyak waktu untuk melanjutkan aktifitas lagi, apalagi kuliah. Ya, didaerah tempat tinggalku, beberapa kampus tidak menyediakan waktu untuk kelas minggu, adapun kelas karyawan bisa diambil pada sore hari sekitar jam 17-21, sedangkan jarak antara kampus dan tempat kerjaku membutuhkan waktu sekitar satu jam.Kalo dihitung-hitung jadi gini. Keluar kantor sekitar jam 17.30 perjalanan sampai kampus,uhm kira-kira paling pukul 18.45 itu paling cepat baru bisa sampai, aku baru bisa masuk kelas jam 19.00, tanpa persiapan (pulang kerja, belom mandi, apalagi makan). dari jam 17-19 aku sudah kehilangan 2 jam pelajaran, jika satu SKS itu 60 menit, jadi aku sudah kehilangan 2 Mata Kuliah,,,sayang sekali. Ya , mau bagaimana lagi dari pada aku tidak kuliah,karena kampus itu yang paling dekat dengan daerah tempat tinggalku, kalaupun aku harus pulang malam, paling tidak itu sudah berada dekat dengan rumahku jadi aku tdak terlalu takut jika pulang sendiri.

Iseng sebelum daftar ke kampus itu, aku mencoba hunting kampus lainnya. Aku cari tahu, ke tema-temanku, aku hubungi salah satu temanku yang juga teman ketika aku kerja di tempat yang lama. Ketika aku kirim message ke ponselnya, dia jawab sedang berada di kampus,,,uhmm,pikirku ketika itu, memang ada ya kampus yang buka pas hari minggu???, ya dia menjawab keraguanku, ternyata memang ada, di luar daerahku. Karena aku pensaran sekali, aku langsung mendatangi temanku yang waktu itu memang sedang berada di kampusnya.
Sesampainya di sana, temanku langsung menyambutku di tempat parkir motor tempat aku memarkirkan motorku. Senang sekali melihatnya memakai almamater itu,ehehhehe,,,ikut bangga, temenku sudah lebih dulu kuliah.
Tanpa basa-basi aku langsung dibawanya masuk ke kampus itu untuk menemui salah satu ADMnya, banyak yang aku tanyakan tentang sistem perkuliahan di sana. Setelah beberapa pertanyaan yang aku lontarkan kepadanya, ternyata memang ini kampus yang aku cari. Aku ambil yang kelas karyawan,  jam kuliahnya dari jam 8.00-16.00 , hari minggu.Jadi aku aku tidak perlu mengganggu jam kerjaku. Uhhmm,,,ternyata jurusan yang memang aku minati dari dulu ada di sana yaitu Bahasa. Aku ambil jurusan Sastra Inggri (S1), biaya perkuliahannyapun tidak memberatkan. Insya Allah
Jika ada kemauan pasti ada jalan,,,

Bissmillahhirrohmannirohim


 -nita-

Jumat, 04 Mei 2012

About Me

         Sebuah mimpi yang bisa membuat aku bertahan sampai sekarang, mimpi yang menjadikan ku seseorang yang kuat, yang bisa membuatku optimis menjalani hariku, ya itulah aku dengan segala ambisiku untuk mewujudkan mimpi.
         Lulusan dari sekolah Negeri di salah satu kota kecil di kota Ngawi, tinggal bersama kakek dan nenekku, yang membesarkan aku dari umurku 7bulan sampai aku benar-benar lulus bangku SMA.
Di besarkan di keluarga yang demokratis, membuat aku banyak belajar dari kehidupan di sekitarku,melakukan apapun yang aku suka, dan harus bisa bertanggungjawab akan apa yang telah dilakukan.Tidak pernah di larang untuk belajar apapun itu, dari belajar akademik sampai non-akademik, taekwondo misalkan. Salah satu bela diri yang sempat aku tekuni selama aku duduk di kelas 2 SMA. Pengalaman yang takkan pernah aku lupakan, aku dapat ilmu baru, teman-teman baru, berorganisasi, bersimpati, peduli sesama, kebersamaan. Sudah menjadi rumah ke dua buatku.
  
          Aku bukan termasuk murid yang cerdas seperti teman-teman lain yang memang aku anggap cerdas, kalau tidak belajar ya aku tidak akan pernah bisa mengerti pelajaran apalagi memahami. Ketika duduk di bangku kelas X (1 SMA), prestasi belajarku cukup bagus nilai-nilainya, minimal ketika ulangan harian aku tidak harus ikut remidian karena nilai yang memang dianggap kurang memenuhi SKS ketika itu. Oia, ketika itu aku juga punya geng yang semuanya adalah temen-temen perempuan satu kelas, yang saat itu beranggotakan 7 anak perempuan dari kelas XC,ihiihihiiih....sayang saat itu tidak terpikirkan untuk membentuk "Girls Band",,,eheehe seru kali ya.... ^_^
Jadi ingin sekali bercerita tentang kami dulu, nama gengnya *Annelish*,,,dari namanya ajjah udah jelas tuh kalo anggotanya pasti cantik-cantik (termasuk aku -PD dikit-) ,jadi tidak salah kalo kakak-kakak kelas kami berlomba-lomba untuk merebut hati salah satu dari kami,ehehehh...
Kita selalu menghabiskan banyak waktu bersama, belajar bareng, berangkat ke sekolah bareng, pulang sekolah bareng, bolos sekolah bareng, sampai beli bajupun kami barengan, alhasil  kita jadi punya baju yang seragam, seruuuu dahhhhhh. Sampai pada akhirnya aku mencalonnkan diriku menjadi anggota OSIS, karena aku mulai disibukkan dengan kewajibanku sebagai anggota OSIS, pulang sekolah harus rapat OSIS tidak setiap hari seh tapi sering ^_^, lalu ketika ada acara aku juga harus jadi panitia, otomatis gak bisa duduk santai seperti yang lain, ya, awalnya mereka protes, tapi lama-kelamaan mereka mengerti karena aku memang suka melakukan ini semua, kalo kata orang seh ini panggilan jiwa. Ya memang aku suka sekali berorganisasi.
Uhm,, bukan hanya itu saja, selain jadi anggota OSIS, aku juga termasuk salah satu anggota PASKIBRAKA meskipun hanya sebagai barisan 45 (paling belakang no.3) tapi itu bikin aku bangga. Selama sebulan penuh aku harus ikut latihan tiap harinya, so, ketinggalan pelajaran , itu pasti, tapi ini tantangan buat aku, bagaimana caranya untuk memanagement waktu dengan sebaik-baiknya. Itu membuatku belajar disiplin dan harus keras dengan diri sendiri :D.
Menjadi anggota OSIS memberikanku banyak pelajaran tentang Leadership, banyak pelatihan-pelatihan yang aku ikuti, beberapa seminar juga pertemuan-pertemuan yang membahas masalah pendidikan dan remaja.Beruntungnya aku ,,, :)
Yups, naik di kelas XI aku masuk kejurusan IPA, pelajaran yang banyak aku suka, karena  memang nilaiku yang alhamdulillah memenuhi syarat untuk bisa masuk jurusan terfavorit ini. Di kelas ini hanya ada beberapa murid yang kebanyakan semuanya adalah perempuan, mungkin dari 33 siswa saat itu hanya 9 orang laki-laki,sisanya adalah perempuan.Beda dengan di jurusan IPS mereka terbagi dari tiga kelas yang masing-masing kelasnya terdiri dari sekitar 40 lebih siswa, kompisisi antara perempuan dan laki-lakinya.
ahehhehehe,, ya itu sedikit gambaran tentang keadaan di kelasku.
Hari-hariku diisi dengan banyak kegiatan, karena saat kelas XI aku menjabat sebagai ketua OSIS untuk yang kesekian kalinya perempuan yang terpilih, uhmmm... Tidak mudah, ya harus menangani semua kegiatan OSIS yang sudah masuk dalam Program OSIS, ya,, dari sini banyak sekali pengalaman. Untung aku dibantu dengan teman-teman OSIS yang lain, suka duka kita alami bersama, sebagai Panitia penyelenggara, membuat kita merasa puas ketika kita sukses dalam menyelenggarakan suatu acara, jadi memang dibutuhkan kerja keras dan kerja sama dari kita. #BigHugh ^_^



Kamis, 03 Mei 2012

Belajar menulis ^_^

Siapa seh yang ingin menjadi yang ke dua??? siapapun itu takkan pernah setuju apabila menjadi yang ke dua apalagi diduakan lain halnya dengan mendua,,,,ahehhehhe

Ya, sering berada pada kondisi dimana aku seolah-olah menjadi yang ke dua, membuat aku mulai terbiasa dengan labrakan-labrakan cwek-cwek itu. Terkesan jahat seh, akupun berpikir demikian, mengganggu hubungan seseorang. Woy, tapi dengar dulu ceritaku ini,,, kalau ini mungkin bisa merubah sedikit penilaian anda,,,,

Berteman dengan siapa saja, cwok-cwek,anak-anak, ABG, remaja, juga orang dewasa, membuat aku banyak belajar dari mereka tentang berbagai sudut pandang. Menyikapi suatu masalah dengan sikap dewasa, mendengar, melihat, observasi, lalu menyimpulkan dan menentukan sikap,,,
Suka sekali berorganisasi membuatku banyak memiliki teman, dari berbagai kalangan, sebuah Fans Club mempertemukan aku dengannya seorang teman, abang, mungkin juga uhmmm gebetan yaaa,,,
ihihihiih,,, indah seh awalnya, kemana-mana diantar jemput, maen bareng, ngumpul ama temen-temen juga bareng, smsan juga telfonan. Sudah mulai akrab deket, mulai suka ama dia (sekedar suka ajjah, gak suka banget) :D
Yang semakin membuat aku yakin kalo emang aku suka ama orang tepat, adalah suatu ketika dia bertanya kepadaku "Nta, lu udah punya cwok??", langsung saja aku jawab "Kalo ane udah punya cwok bang kagak mungkin ane mau diajakin malem mingguan ame kamu bang,," candaku. Seperti udah tahu akan jawabanku dia hanya tersenyum. Giliran aku bertanya kepadanya "kamu sendiri bang, udah punya cwek belom???' , "Belom juga, Nta", jawabnya."Haishhhh, bohong masa cwok sekeren kamu gak ada cwek bang???" ternyata memang jawaban yang sama yang aku terima, ihiiiiirrrr, ada signal neh lampu ijo... Lanjuttttttt :D

Seperti biasa tiap hari minggu kita sempetin ngumpul ama temen-temen Fans Club, lagi-lagi berdua ampe temen-temen pada mikirnya kita udah jadian, pikirku seh, sebentar lagi Insya Allah,,,amiennn *ehhh
Hari-hari berjalan seperti biasa, tiap hari selalu dapat kabar dari dia, sekedar telfonan atau smsan membuat kita semakin dekat.
Seperti biasa ketika selesai acara kopdar, dia selalu mengantarku pulang. Sesampainya di rumah ketika dia selesai mengantarku, tiba-tiba ada nomor baru di kotak masukku.Awalnya biasa saja,setelah berbalas sms dengannya, baru tahu dan sadar ternyata yang mengirim pesan itu adalah pacar abangku. Haiisssshhhh... Shockkkkk.

Tak lama setelah aku berbalas pesan dengan pacar abangku, ada telepon masuk dari abang,hummm,,,dia menjelaskan semuanya, dengan tenang aku mendengarkan dan menerima penjelasan darinya. Ya, untung belum jatuh cinta (alibi),,, harus terima kenyataan kalo ternyata abang udah punya cwek, hummm,,,pantas saja dia tidak pernah nembak aku,meskipun kita udah dekat,tapi ternyata memang dia anggap aku hanya sekedar adik. Katanya "Kalau kita bersaudarakan kita gak akan pernah putus, Nta...".Tidak peduli dia tahu atau tidak aku suka dia, itu tidak penting, yang terpenting adalah besok dan seterusnya harus lebih hati-hati kalau suka apalagi jatuh cinta dengan orang yang baru dikenal.

Ini ceritaku,,,,,, :D

>>>>Tips
Ada bebereapa trik neh buat kamu yang mungkin berada pada posisi Cinta Segitiga,,,
sekedar info ajjah,,,buat referensi.... ehehhehehe

Chek this Out:
http://gayahidup.plasa.msn.com/hang-out/tabloidbintang/tips-menyikapi-cinta-segitiga

Rabu, 02 Mei 2012

Ketika kamu berada pada suatu cerita, dimana kamu mengetahui suatu kebenaran dari cerita itu, tapi sebagian kelompok (beberapa orang) membuat suatu prediksi yang sebenernya itu bertolak belakang dan jauh dari kebenaran yang kamu tahu,,,,
Apa yang akan kamu lakukan???
Apakah kamu akan diam saja, mambiarkan masalah ini berlarut-larut dan membiarkan mereka berada pada prediksi mereka yang jelas-jelas salah, atau menceritakan semua keadaaan yang sebenarnya kepada mereka???


_think_

Selasa, 01 Mei 2012

Ketika cinta itu tercipta, tak pernah bisa dia memilih kepada siapa dia akan jatuh,,,
Tak peduli, atau terkesan tidak tahu diri meskipun dia jatuh cinta dalam keadaan yang salah,,,
Cinta tak akan salah dalam memilih,,,itu yang aku tahu
Hanya saja mungkin kedatanganku di waktu dan keadaan yang salah
Siapa yang bisa menunda atau bahkan menolak anugrah itu???
Tuhan,,,terima kasih....

Duhai hatiku, maafkanlah aku karena aku tak bisa memberimu pelepas dahaga dalam kerinduanmu akan cinta
Seperti burung tak bisa terbang tinggi karena takut akan terhempas dan jatuh -lagi-.....



Anita Christy


Minggu, 26 Februari 2012

Pembukaan dari ku_

mungkin kita hanya bisa berdiri disini tak bisa berlari menjauh. (kecuali...)
Jangan kamu kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.


GARENG BIASEY

https://plus.google.com/110502726888015279675/posts