Follow Us @soratemplates

Rabu, 10 Januari 2018

Neverland ala Anita


Neverland berasal dari kata Never (tidak pernah) dan Land (daratan). Artinya daratan yang tidak pernah ada tapi ada. Dimana tempatnya ? di otak.
And I believe that everyone has their own Neverland.

Kalau Di neverland ku, di sana ada kerajaan besar, terbuat dari permen dan coklat. Bangunannya kokoh meskipun seringkali diterpa angin dan hujan.
Di Neverland, tinggal berbagai macam jenis makhluk hidup, bukan makhluk hidup biasa, karna di sana hewan dan tumbuhan pun bisa berbicara seperti manusia lainnya. Ada Brokolicious, Melonista, Wortelita, Cabelita, Catty, Doggie dan masih banyak lagi.
Di Neverland, sepanjang mata memandang terhampar rumput hijau nan subur, pohon-pohon rimbun yang teduh tanpa terkesan angker, bukit-bukit yang subur ditumbuhi berbagai tanaman terbaik dan seperti tidak pernah habis bila tiap hari dimakan dombanisa dan Rusalita.

Di Neverland, aku bisa selalu menemukan hal-hal yang menyengkan di sana, aku bisa mencurahkan semua kekesalan, kekecewaan, dan kesedihan yang aku alami di "sini".
Di Neverland, tinggal juga satu makhluk kreatif yang senantiasa bekerja tanpa lelah di segala kondisi jiwa.

Jadi, bagaimana Neverland itu bisa berpengaruh terhadap tubuh ini ?
Ketika di dunia nyata aku mengalami kesedihan aku hanya akan menyebrang ke Neverland, di sana aku datang dengan segala kekesalan yang tengah aku alami. Setelah meluapkan segalanya, Neverland akan mengolah kesedihan itu dan mengubahnya menjadi molekul-molekul yang menyenangkan, semua hal yang bisa membuat hati ini menjadi bersemangat kembali. Kemudian, hasil olahan yang  berupa molekul ajaib itu yang akan dialirkan oleh sel darah dari otak menuju ke hati. Sel darah menjadi satu2nya distributor yang akan memastikan molekul ajaib terdistribusikan dengan baik ke hati. Sehingga, hati yang telah terkontaminasi dengan berbagai macam penyakit hati akan diobati dan disembuhkan dengan baik.
Apabila hati yang sehat dan bersih, maka akan memberikan energi positif terhadap tubuh ini.
Di sinilah manusia kreatif itu mulai bekerja, dia mengeluarkan karya-karya dari susunan aksara nan indah untuk bisa ditulis agar pesannya bisa disampaikan dengan baik.

Jadi sebenernya kamu bicara apa ta ? Aku bicara tentang sugesti. Bagaimana sugesti dari dalam diri sendiri menjadi motivasi terbesar yang bisa diberikan. Karena Neverland itu terdapat di salah satu bagian tubuh terpenting kita yaitu otak. Jadi, otak yang akan memberi signal ke pada anggota tubuh bahwa hati telah bisa melakukan fungsinya dengan baik. Dengan begitu, tubuh mendapat energi positif dari dalam tubuh dan melakukan hal-hal yang positif juga.

So, everyone deserves to have their own Neverland.
Selain itu, jangan gantungkan kebahagiaanmu kepada orang lain, karna tak ada orang yang berhak atas itu. Yang mengenal dirimu adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar