March, 29 2014 2:20 pm

Harga mati untuk sebuah cinta adalah pengorbanan.

Jangan pernah keluhkan seberapa besar pengorbanan yang telah kamu lakukan untuk pasanganmu bila kamu  masih menginginkan sebuah balasan darinya.
Bukankan cinta itu tak bersyarat?

Semua itu adalah sebuah sebab-akibat, seperti kebaikan atau ketulusan yang kamu berikan kepada pasanganmu akan kamu dapatkan suatu hari nanti meskipun bukan sekarang bisa langsung kamu rasakan. Tetapi ketika kamu mendapatkan yang sebaliknya dari apa  yang telah kamu berikan kepada pasanganmu, percayalah dia bukan terbaik untukmu. Jangan pernah berfrikir keburukan perilaku yang kamu dapatkan itu sebuah karma atau kutukan-kutukan menakutkan lainnya, ini hanya ujian Tuhan kepadamu sejauh mana kamu bisa menghadapinya.( Kamu pernah menghadapi yang lebih berat dari ini kan, kali ini kamu pasti bisa menghadapinya sendiri. :) )

Cinta seseorang kepada kekasihnya adalah karena dia ingin mendapatkan balasan yang serupa yang dia berikan kepada pasangannya adalah ketidaktulusan.

Pada dasarnya ,saya sendiri belum paham apa itu Cinta yang sebenarnya. Yang saya tahu cinta itu memberi tanpa harus diminta, mengerti tanpa harus dijelaskan.
Bila cintamu tak tahu tentang apa yang ada dihatimu sekarang, precayalah mungkin suatu saat nanti dia akan sadar betapa kamu orang paling dibutuhkannya. Dan ketika saat itu datang yakinilah, kamu telah menemukan cintamu yang lain yang lebih tepat mendapatkan ketulusan cinta darimu.

Jangan pernah takut untuk berkorban, terus jalani jalanmu, yakini hatimu, dan kerjarlah mimpimu. Akupun begitu :')





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 5

Cinta Tak Harus Memiliki (?)