Follow Us @soratemplates

Selasa, 05 November 2013

Aku

Hay,,,aku Anita, perempuan yang sedang mengalami metamorfosis menjadi seorang Wanita. Kali ini aku akan bercerita sedikit tentang aku, aku yang ditakdirkan lahir menjadi seorang Anita.
Aku dilahirkan dari keluarga kecil yang sederhana, anak kedua dari 4 bersaudara dan aku paling cantik di antara mereka. :D
Hobiku adalah bermusik, bernyanyi, nonton, berorganisasi, dll. Pokoknya kalau udah ngomongin yang namanya hobi gak akan ada habisnya deh, apalagi soal musik. Dilahirkan dalam keluarga yang memang memiliki kemampuan dalam bermusik membuatku lebih banyak belajar dari mereka. Nenekku yang dulunya seorang penyanyi sinden, beliau sering ikut dan mengisi acara melalui seni karawitan. Bapakku yang jago bermusik entah itu gitar, keyboard, bass, juga memiliki suara yang,,,uhm,,,ya 11-12 lah ama vokalisnya Koes Ploes :D

Berawal dari kebiasaan mereka yang sering memainkan musik ketika kumpul di rumah, aselih,,,mereka memiki genre masing-masing, kalau ibuk dan bapak masih seirama seleranya, kalau kakak waktu itu suka sekali dengan musik-musik blues juga rock. Hem, dan aku, masih terbawa dengan genre lagu-lagu yang easy listening juga komersil. Tapi, apapun musiknya kita semua sungguh sangat menghargainya karena musik sudah menjadi bagian dari keluarga kami :')

Well,,,itu tadi sedikit tentang hobi,,,lalu berikutnya aku akan berbagi tentang jiwa seorang Anita, uuuuuuuuuu *dalem* :D
Desember adalah bulan yang penting dalam hidupku, karena bulan itu aku di lahirkan. Entah kenapa, tiap tahunnya selalu Desember yang menjadi bulan yang selalu aku tunggu. Padahal semakin tahun usiaku pun semakin beratambah. Tua. Bukan, bukan sekedar tua tanpa makna, tapi tua di sini adalah dewasa dengan segala pemikirannya dan tingkah lakunya.
Seorang sagittarius adalah orang yang kuat, tangguh, mau berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya, meskipun sering kali (aku) keras kepala. Hampir dalam semua hal seperti itu bahkan dalam cinta. Sagittarius itu type yang sangat setia, tapi mudah sekali bosan, menyukai petualangan, gampang sekali menarik perhatian lawan jenisnya meskipun (aku) tidak cantik. Tapi, sagittarius memiliki caranya sendiri untuk menaklukan hati pasangannya.

Dalam hal berpacaran, aku lebih senang membawanya dalam hubungan yang santai tapi bertujuan,menjalani semuanya dengan berhati-hati tapi berarti, selalu berusaha memberikan kesan yang berbeda dalam berpacaran. Kalau sudah tentang pengkhianatan, perselingkuhan, atau apalah itu namanya, aku lebih memilih jalanku sendiri dari pada harus menerima kembali seseorang yang telah menggoreskan tinta pengkhianatan di hatiku. Seperti telah ada kotak hitam yang tersimpan di hati bila seseorang mulai mengkhianati hubungan yang telah aku dan dia bina. Eh, ada tulisannya di atas kotak hitam itu, tulisannya seperti ini "BUANGLAH PENGKHIANAT PADA TEMPATNYA" kemudian ada tanda panah yang mengarah ke kotak hitam itu. Aahahha,,,sadis !!! Aku masih bisa memaafkan seseorang yang telah mengkhianatiku, tapi jangan berharap aku bisa kembali menerimanya seperti dulu. Wasting time !
Entahlah, bagi beberapa orang termasuk aku, kepercayaan itu sangat penting ketika kita membina suatu hubungan.
Setiap manusia memiliki salah dan mereka berhak mendapatkan maaf, tapi untuk sebuah kesempatan kedua itu sangat mahal harganya, karena itu tidak semudah memberikan maaf.

Tapi sekarang, perlahan-lahan, seseorang mulai masuk ke dalah hidupku, menyalakan lagi binar kepercayaannku, kepercayaan untuk membina lagi satu hubungan yang baru. Seseorang itu telah menemaniku selama 4 bulan ini, memberi warna disetiap hariku, bukan warna jingga, yang pasti warna lain melabihi jingga. Warna apapun yang telah dan akan dia beri itulah yang akan melengkapi setiap gambarku. Tetaplah duduk di samping, membiarkanku bersandar dibahumu, karena itu adalah bahagia bagiku. :')

Mungkin cukup sampai di sini tulisan tentang "Aku" ini aku buat, untuk aku aku berikutnya akan menyusul di edisi berikutnya (udah kayak penulis beneran aja) :D Amieeeeennnnn

:note: Tulisan ini aku buat untuk memenuhi permintaan dari seseorang yang telah memberikan sejuta warna itu. Semoga kamu suka. :)))))

9 komentar: