Kamis, 25 April 2013

Ngomongin soal film, uhm,,mungkin aku orang yang paling katrok,, ahahahha,, gak hobi seh nonton,,,kecuali kalo ada film yang emang bisa bikin aku tertarik. Nah, salah satunya film 5cm, ehehheh,, pasti udah pada nonton kan??? aku,, baru beberapa waktu lalu nontonnya,,,ahahha gak updated banget kan :D
Berawal dari satu kisah #halahhhh,,,,hemm
Novel karya Dhonny Dhirgantoro ini salah satu yang membuat saya harus nonton secara langsung bagaimana kalau Novel ini difilmkan.
Dan, Alhasil,,,,,
Banyak yang dipotong adegan-adegan yang menurut saya penting untuk ditampilkan, seprti ketika si Ian yang mengadu domba antara Arial dan Zafran,lalu setelah itu ketika mereka ke sekolah SMA mereka yang dulu malam hari, nah , di situlah pengakuan seorang Ian kepada anggota power ranger lainnya #hallah.
Tapi, filmnya keren banget, pesan yang disampaikan juga kena banget ke penonton, ampe petugas bioskop kerepotan ngepel karena lantai pada basah (gak nding itu karena atap bocor aja :D)

Intinya seh,, film ini KEREND :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar