Follow Us @soratemplates

Selasa, 14 Agustus 2012

Tuhan,,,
beri aku cara bagaimana aku mengungkapkan perasaan ini, terlalu berat dan terlalu indah untuk sekedar diungkapkan dengan kata-kata.

Aku hanya ingin dia tahu seperti apa perasaaanku kepadanya, memang aku tak pandai bermain kata-kata yang indah untuk menyatakannya, tapi aku hanya ingin dia percaya kebenaran rasa ini, bukan hanya rayuan seperti yang dia bilang, tapi ini goresan terdalam dari hati, sederhana tapi memang begini adanya.

Ketika dia tahu aku benar mencintanya mungkin saat itu aku tidak lagi disampingnya,,,
Tuhan ......
beritahukan kepadanya selalu ada angin  rindu ketika aku jauh darinya.
Tak mudah bagiku melabuhkan perahu (hati) ini, meskipun banyak dermaga yang menawarkan tempat untuk sandardan berlabuh, tapi aku hanya ingin berlabuh didermaganya.....




     

1 komentar: