Selasa, 14 Agustus 2012

 #Cinta Monyet

      Tak kusangka sekarang aku pacaran dengannya, seseorang yang pernah aku suka dulu ketika aku masih duduk di bangku TK. ahehhhehe
ya kita dulu satu sekolahan ketika Taman Kanak-kanak, karena mungkin dia beda dari yang lainnya, aku mulai memperhatikannya, dia , Reza namanya satu tahun diatasku,,,tidak tahu juga apa yang membuatnya menarik, tapi suka saja dengannya.... ^_^
Bisa dibayangkan ketika itu, umurku yang baru berusia sekitar 6 tahun mulai tertarik dengan lawan jenis, terlalu cepat mungkin, tapi ya inilah adanya,,,,,kalau orang -orang bilangnya itu cinta monyet :D
Whatever apalah namanya itu ,,,ehehhehee

Tidak bisa kuingat lagi kenapa ketika itu dia tiba-tiba tidak ada di kelasku, aku pikir dia sudah mulai masuk di bangku SD,hummm,,,, tidak ada rasa kangen ketika itu (seingatku) hanya perasaan kehilangan saja, karena tidak ada lagi yang dilihat gerak-geriknya ,,,,(udah kayak screet admirer saja).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar